3 Cara Memiliki Khodam Putih dari Abah Romdhoni

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Dalam kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara memperoleh khodam dari saya sendiri, saya bagi menjadi 3 tentang bagaimana cara memperoleh khodam dari saya, anda bisa pilih sesuai dengan masalah dan dana anda, karena masing – masing cara mahar nya berbeda dan sedikit banyak manfaat atau fungsinya juga berbeda.

Langsung saja berikut cara memperoleh khodam dari saya Abah Romdhoni

Yang pertama Pengisian secara langsung , untuk pengisian secara langsung ini mahar nya yang paling tinggi, tidak ada nilai pasti mahar nya, tergantung siapa pemahar , apa hajat dan khodam mana yang dimahar. Untuk yang paling terjangkau sendiri sekitaran 40 juta.

Ini bisa dikatakan praktis, tapi anda masih tetap perlu melakukan perawatan, jujur saja untuk  cara memperoleh khodam jenis ini kurang saya sarankan, hal ini karena apapun hal yang di peroleh dengan praktis maka akan kurang rasa cinta nya, jadi saya khawatir jika kedepanya kurang di rawat atau di sia- siakan.

Oleh karena itu saya mematok standar yang tinggi untuk cara memperoleh khodam dengan pengisian, selain mahar yang tinggi syarat yang harus dipenuhi contohnya adalah minimal berusia 35 tahun, memiliki agama dan mau dan bersedia melakukan tirakat kedepanya jika di perlukan

Cara yang kedua dengan Memahar amalan atau laku tirakat , nanti yang anda dapatkan berupa buku panduan berisi amalan dan tirakat, dan untuk beberapa amalan atau turakat ada umbo rampe seperti minyak, garam atau dupa nanti juga anda perolah.

Untuk persyaratan cara yang kedua ini cukup minimal 20 tahun dan mampu memahar nilai mahar nya, untuk mahar mulai dari Rp.2.500.000

Lalu cara yang ketiga yang paling mudah adalah Memahar benda bertuah berkhodam, nanti yang anda peroleh tentunya benda bertuah khodam, minyak perawatan dan garam jika ada dan terakhir buku panduan, untuk mahar nya mulai dari Rp.1.200.000, saya beri contoh untuk mahar Rp.1.200.000 adalah uang asmak berkhodam.

Sama hal nya cara kedua, syarat cukup usia 20 tahun dan mampu untuk membayar mahar.

Dari ketiga cara tersebut yang paling saya sarankan yakni yang ketiga, karena yang paling praktis, variasai mahar banyak, cara perawatan mudah dan terakhir tanpa amalan, jadi anda tidak akan kerepotan kedepanya.

Saya rasa itu yang bisa saya share, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini