3 Keris Yang Bagus Untuk Tuah Pelarisan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Keris adalah satu benda bertuah esklusif atau benda beruah yang level energi nya tinggi diatasa rata-rata benda bertuah lainya.

Dalam kesempatan kali ini saya kana share 3 keris yang bisa anda jadikan sebagai ageman utama untuk pelarisan atau sebagai pendamping mustika pelarisan pun tidak masalah.

Sebelum saya sebutkan satu persatu apa saja keris nya, jika anti anda berminat untuk memahar anda bisa menghubungi asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990 / 085880994099

Berikut ke tiga keris yang bisa ada jadikan sebagai ageman pelarisan

Yang pertama yang mahar nya paling terjangkau yakni Keris omyang jimbe dengan mahar hanya Rp.5.000.000 keris ini menjadi keris yang paling terjangkau, salah satu dari sekian banyak manfaat nya adalah untuk pelarisan, keris ini cocok untuk usaha anda yang berjualan berupa benda bukan jasa, contoh berjualan mobil, tiak cocok untuk makelaran mobil karena makelar berjualan jasa meskipun ada barang nya.

Turunan dari keris omyang jimbe ini banyak, tapi mahar nya lebih tinggi saya contohkan keris omyang jimbe pamor melati rinonce, atau keris tunggal omyang pandito topo dan lain sebagainya

Yang kedua adalah Keris pamengkang jagad, keris ini adalah turunan dari keris junjung drajat, nama lengkapnya keris junjung drajad pamengkang jagad, mahar nya bervariasi tidak bisa dipastikan, namun yang paling terjangkau adalah Rp.7.800.000, kebalikan dari omyang jimbe, jika omyang jimbe bagus untuk berjualan benda, maka keris pamengkang jagad bagus juntuk berjualan jasa.

Yang ketiga Keris Nogo Sosro, manfaat utama dari keris ini jjuga banyak sekali, yang salah satunya adalah pelarisan, jika omyang jimbe bagus untuk berjualan benda dan keris pamengkang jagad bagus untuk jasa, maka nogo sosro ini bagus untuk kedua nya, mahar dari keris ini juga tidak bisa dipastikan, paling terjjangkau Rp.7.800.000

Turunan dari keris ini juga banyak bisa juga di gunakan untuk pelarisan, contoh keris emas nogo sosro, keris nogo runting dan lain sebagainya.

Sebenar nya tidak hanya 3 keris inisajaj yang bisa dijadikan sebagai agaman pelarisan tapi ada banyak lagi, namun 3 jkeris ini yang paling banyak  di maharkan, mungkin karena mahar nyya masih terjangkau, karena selain ketiga keris tersebut mahar nya diatas 10 juta.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan 3 Keris yang bisa anda gunakan untuk pelarisan.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini