6 Cara Ampuh Untuk Promosi Warung Makan Padang

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Warung makan nasi padang , setiap sudut kota pasti ada warung makan nasi padang, mulai dari skala kecil sampai yang besar, dari yang sangat sederhana sampai dengan yang terlihat mewah.

Di vidio saya yang lampau saya pernah share bagaimana tips dan trik untuk meningkatkan omset usaha warung makan nasi padang, salah satu cara nya adalah dengan promosi .

Nah di dalam vidio ini akan saya detailkan bagaimana cara promosi yang tepat untuk warung nasi padang

Karena sejauh ini saya lihat sangat jarang warung nasi padang itu melakukan promosi.

Langsung saja yang pertama susun rencana promosi anda dengan baik, budget anda, media, target promosi harus anda rinci dengan baik, jangan gegabah.  perencanaan yang baik akan terbayar dengan hasil yang akan didapatkan nantinya.

Lalu yang kedua jalin komunikasi dengan tetangga sekitar , hubungi kantor atau lingkungan kerja terdekat, kalau ada kantor instansi pemerintah juga komunikasi dengan baik. Tujuan nya target tahu bahwa di dekat mereka ada warung nasi padang

Kemudian yang ke tiga maksimalkan media sosial, di era sekarang ini siapa yang tidak bermain dengan media sosial, pelajarai tata cara untuk personal branding di media sosial tentang warung nasi padang anda.

Pelajari yang sedang tranding di media sosial apa dan kaitkan dengan bisni anda yakni warung nasi padang.

Dan pastika semua akun media sosial anda fast respon, hal ini akan menjadi nilai plus untuk usaha anda

Lalu cara yang ke empat buat acara di warung nasi padang anda,  contoh nya sesekali mengundang band akustik, membuat acara santunan anak yati, atau acara apa yang penting warung anda terlihat ramai dan mengundang pengunjung serta membuat pengunjung ingin membuat acara serupa di warung anda

Lalu yang kelima cara kuno tapi apa salah nya di lakukan, yakni dengan membuat brosur atau pamflet, tempelkan atau sebar di temapt-tempat strategis, cara seperti ini sangat jarang di lakukan oleh warung nasi padang

Kemudian cara yang ke enam buat database pembeli, cara yang paling sederhana dengan meminta nomor wa nya, jika anda segan anda bisa membuat promo kerupuk atau es teh gratis dengan syarat saling tukar nomor wa.

Nah di wa ini lah anda bisa promosi baik secara langsung maupun lewat story wa.

Dan masih banyak lagi cara – cara lainya, yang saya sebutkan hanya sebagian yang menurut saya jarang di lakukan oleh para pelaku usaha nasi warung padang.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan 8 Cara Ampuh untuk Promosi Warung Makan Baru, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini