6 Ciri Santet Usaha Dengan Media Tanah Kuburan


Assalamualaiakum wr wb, salam sejahtera dan semoga hanya kebaikan yang sellau menyertai kita semua. Iya, tanah kuburan memanglah sebuah media yang sering dimanfaatkan untuk berbagai hal. Karena memang secara energi dari tanah kburan tertentu ini memiliki khasiat, dan tentunya untuk manfaat yang buruk. Nah, sebelum saya menjelaskan lebih dalam tentang santet usaha dg media tanah kuburan ini, jika anda ada masalah dengan usaha atau dagangan anda, bisa anda konsultasikan langsung kepada saya atau asisten sya. Nomornya di 081139903990. Silahkan telfon atau lewat whatsapp juga bisa.

Nah, untuk ciri pertama usaha yang terkena santet tanah kuburana adalah tentu saja adanya tanah kuburan ditempat usaha anda. ini jelas ciri yang nyata dan harusnya mudah untuk anda sadari. Tanah kuburan itu khas, dari warnanya. Apalagi biasanya dalam santet tanah kuburan, tanahnya ini dicampur dg beberapa benda lain. ada bunga mawar, kadang kemenyan, jarum, dan kain putih.

Untuk ciri yang kedua adalah anda sangat gampang emosi sat berada di tempat usaha, terutama saat berjualan. Anda sulit sekali mengontrol emosi anda, bawaaanya ingin marah terus. Ada masalah kecil marah, ada orang menego dagangan anda marah. Jadi anda mudah sekali marah saat berada di tempat usaha.

Lalu ciri yang ketiga dan seterusnya ini adalah ciri yang terlihat dalam dagangan anda. yaitu dagangan anda mudah busuk atau jika anda menjual makanan maka makanan anda cepat basi. Padahal seara logika dagangan anda ini baru dan fresh, seharusnya bisa bertahan lama. Akan tetapi malah cepat basi atau busuk.

Lalu yang keempat adalah hilangnya kemampuan anda. ini khusus untuk penyedia jasa. Misalnya salon, atau cukur rambut. Tiba tiba hasil cukur rambutnya tidak seperti biasanya,seperti kemampuan mencukurnya menghilang.

Yang kelima adalah banyaknya hewan perusak atau penganggu yang tidak ada habisnya. Misalkan tikus, kecoa, lalat, dan semacamnya. Padahal anda sudah menjebak atau menangkapnya. Namun tidak ada habisnya, selalu ada saja yan muncul.

Dan yang terakhir adalah usaha dagang Anda sepi di hari hari tertentu saja. Iya, ini adalah ciri yang juga sering dialami oleh korban santet usaha media tanah kuburan. Usahanya ini sei di hari hari tertentu dan selalu di hari tersebut.

Nah, itu tadi 6 ciri usaha yang terkena santet media tanah kuburan. Saya abah romdhoni pamit. Wassalamualaiakum wr wb

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini