7 Ciri ciri Orang yang Didampingi Khodam Leluhur

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam sejahtera dan smeoga hanya kebaikan yang selalu menyertai kita semua. aamiin aamiin yarobal alamiin
Kembali lagi bersama saya Abah Romdhoni, yang pada video kali ini kita akan kembali membahas tentang khodam leluhur. Yang tepatnya adalah ciri-ciri orang yang didampingi oleh khodam leluhur. Mungkin sebagian dari Anda bertanya apa bedanya dengan penjelasan sebelumnya? Ya untuk penjelasan sebelumnya lebih mengacu pada anak kecil, dan untuk penjelasan ini lebih mengacu pada ciri-ciri orang dewasa. Nah, apa sajakah itu langsung saja kita bahas.
Untuk yang pertama adalah memiliki pola pikir yang bijaksana. iya, khodam leluhur tentu saja sudah banyak sekali pengalaman saat mengikuti kakek buyut atau sesepuh orang tersebut. Dimana khodam ini turun temurun mendampingi keluarga tersebut. Pastilah banyak permasalahan dan solusi yang pernah dia lihat. Sehingga ketika menghadapi suatu masalah lagi, pastilah bisa lebih bijak dan tepat dalam mengusulkan solusi.
Selanjutnya yang kedua adalah memiliki aura kewibawaan yang kuat. Ya ini bukanlah rahasia umum sebenarnya, setiap orang yang didampingi khodam pastilah ada perbedaan aura kewibawaan yang lebih kuat.
Lalu pada ciri yang ketiga adalah orang yang didampingi khodam leluhur cenderung memiliki pengetahuan masa lalu terkait leluhur atau sesepuh keluarganya. Padahal tidak ada yang menceritakan namun tiba-tiba tahu saja sebuah cerita masa lalu keluarganya.
Selanjutnya pada ciri yang keempat ini masih ada kaitanya dengan ciri yang ketiga tadi, yaitu sangat tertarik tentang sejarah dan cerita masa lalu. Hal ini terjadi karena rasa penasaran dalam dirinya. Dia mungkin mengetahui sebagian cerita masalalu, lalu ingin tahu lebih dalam lagi. Sehingga dia menggali informasi sejarah masa lalu sesepuh keluarganya.
Selanjutnya untuk ciri yang kelima adalah lebih bisa mengerti dan menyatukan keluarga. Iya, namanya khodam leluhur pastilah mengerti dan memahami karakter keluarga tuannya. Jadi dia tahu bagaimana menundukan keluarga dan mengakurkan mereka ketika sedang ada perselisihan.
Lalu untuk ciri yang keenam adalah orang yang didampingi khodam leluhur akan sering mendoakan dan menghormati keluarga, terutama untuk keluarga yang sudah meninggal. Dia akan rutin pergi ziaroh ke makam sesepuhnya dan merawat makam agar tetap terlihat baik.
Selanjutnya untuk ciri yang ketujuh tentu saja terlihat pada kebatinan dalam dirinya yang kuat. Tentu saja ini lebih dari sekedar mata batin yang terbuka. Jadi bisa berupa dalam ranah ilmu spiritual yang dikuasai, atau keahlian khusus dalam bidang spiritual yang mumpuni. Mudahnya begini, contohnya dia bisa mengobati kesurupan, mengobati santet, atau membantu menghilangkan pengaruh ghaib dalam diri seseorang misalkan. Jadi ada kemampuan spiritual yang mumpuni dari orang ini. karena sejauh saya tahu, khodam leluhur itu cenderung berilmu tinggi.

Saya rasa itu dulu yang bisa, Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini