Alasan Jangan Behutang Untuk Memahar Mustika Penglaris Khusus

Asslamulaikum Wr Wb

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Hampir 50% orang yang konsultasi dengan saya mengenai mustika pelarisan khusus adalah tidak ada uang untuk memahar mustika, dan mau memahar mustika dengan hasil uang pinjam atau hutang?

Apakah boleh?

Disini saya ada beberapa jawaban.

Jika bisnis anda sudah besar, dan mau memahar mustika pelarisan khusus dengan level 3 ke atas mau menggunakan uang hasil pinjaman, saya rasa lebih baik di tunda dulu.

Bukan tidak boleh, tapi sangat tidak saya anjurkan.

Namun jika bisnis atau dagangan anda kecil-kecilan, dan mau memahar mustika pelarisan khusus level 1 atau level 2 dengan uang hasil pinjaman, saya persilahkan saja tidak masalah.

Lalu apa resiko yang anda terima jika memahar mustika pelarisan dengan hasil uang pinjaman.

Untuk anda sendiri hanya ada satu efek yang anda terima ketika memahar dengan uang hasil pinjaman, yakni lama waktu ketika anda menerima mustikanya

Ya anda akan sedikit lama menerima mustikanya, karena ketika anda memahar dengan uang hasil pinjaman, lama ritual bisa dua kali lipat lebih lama, bahkan bisa lebih.

Jadi yang semula hanya semalam saja sudah cukup untuk di ritualkan, ini bisa jadi dua malam , apalagi kalau memahar level 3 keatas tapi menggunakan uang hutang, tentu lebih dari dua malam.

Maka dari itu saya sangat tidak menganjurkan jika memahar mustika level 3 keatas menggunakan uang.

Ya memang anda tidak merasakan langsung efek nya, tapi saya yang merasakan, bukan saya tidak mau membantu, tapi klien saya tentu tidak anda saja, saya khawatir mengganggu pelayanan saya kepada klien yang lainya.

Anda yang hutang, tapi klien saya yang lain kena imbasnya.

Kalau level satu atau level dua, sekelipun mengganggu pelayanan klien yang lain saya rasa tidak masalah, tapi kalau sudah level 3 keatas akan sangat mengganggu, jadi saran saya di tunda dulu jika anda berniat memahar level 3 keatas dengan uang hasil hutang.

Inti dari vidio ini, resiko memahar uang dengan hutang ini lebih kepada saya, bukan kepada Anda.

Tapi saya minta pengertianya untuk tidak memahar mustika pelarisan khusus level 3 keatas dengan uang hasil hutang.

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan mengenai Resiko memahar mustika pelarisan dengan uang hutang.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini