Cara Bersedekah yang BENAR Agar Maksimal & Rezeki Lancar – Part 2

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua .  .

Seperti yang sudah saya katakan di bagian pertama sebelumnya, akan saya sambung kelanjutan cara memaksimalkan sedekah agar rezeki anda lancar.

Kembali permasalahan, berikut kelanjutan dari bagian yang pertama , cara memaksimalkan sedekah agar rezeki anda lancar.

untuk yang pertama sampai ke tiga di bagian sebelumnya, jika anda belum membaca nya silahkan KLIK DISINI

jadi sekarang Yang ke empat , yakni sedekah Tidak harus uang, tentu anda sering mendengar senyum sapa sudah termasuk sedekah, tapi bukan ini yang saya maksudkan, tapi selain uang anda bisa bersedekah seperti dengan makanan , baju layak pakai atau barang-barang lainya, bisa juga berupa tenaga.

Lanjut yang ke lima, Berterimakasih kepada si penerima. Ingat sedekah adalah keperluan anda bukan keperluan si penerima, jadi anda harus berterimakasih kepada si penerima, karena telah bersedia menerima sedekah anda. namun yang umum terjadi adalah sebaliknya, si penerimalah yang berterimakasih. Sekali lagi saya tekankan , bersedekah adalah keperluan anda, jadi berterimakasihkan kepada seseorang yang membantu keperluan anda dalam hal ini adalah orang yang menerima sedekah anda

Yang ke enam, Minta doa kepada si penerima sedekah, sekalipun tanpa diminta si penerima akan tetap mendoakan anda, tapi dengan anda meminta doa kepada si penerima, si penerima akan merasa anda hargai. Dan jika si penerima adalah orang-orang yang sedang berkesusahan maka doa nya akan maqbul

Yang ke tujuh, dan yang paling penting adalah Jangan menunggu ikhlas, kebanyakan orang tidak bersedekah karena menunggu ikhlas, kalau anda menunggu anda ikhlas mungkin seumur hidup tidak akan pernah bersedekah, hentikan pemikiran bersedekah yang penting ikhlas, jangan menunggu ikhlas, segera awali kebiasaan sedekah, mungkin awal-awal anda memang tidak ikhlas, tidak masalah, nanti kalau anda sudah terbiasa dan sudah sadar bahwa sedekah adalah kebutuhan anda sendiri , tanpa anda sadari keikhlasan itu akan datang dengan sendiri nya.

Ketujuh cara sedekah tersebut InsyaAllah bisa melancarkan rizki anda, lalu ada pertanyaan Bah kalau saya sedekah dengan cara seperti itu berarti saya tidak ikhlas, karena saya berharap dengan sedekah rezeki saya akan lancar, jadi saya tidak ikhlas bah.

Oke, jawabanya silahkan dengarkan yang ke tujuh, yakni Jangan menunggu ikhlas, anda tidak ikhlas tidak masalah, anda berdekah agar rezeki anda lancar tidak masalah, perlu saya ulangi lagi, nanti kalau anda sudah terbiasa dan sadar bahwa sedekah adalah kebutuhan batin anda, maka rasa keikhlasan itu akan datang dengan sendiri nya tanpa anda sadari.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, Akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf, sampai jumpa di kesempatan selanjutnya. Saya Abah Romdhoni. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini