Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal Pasti Untung

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam Sejahtera dan semoga hanya kebaikan yang selalu menyertai kita semua, Amin. Pada kesempatan kali ini saya, Abah Romdhoni akan membahas bagaimana cara bisnis online shop tanpa modal dan pastinya akan beruntung.

Kemajuan teknologi komunikasi sekarang sudah begitu pesat. Dalam hal komunikasi, internet menjadi semakin cepat sehingga memudahkan penggunanya. Tapi yang jarang orang tahu penggunaan internet dengan cerdas akan memudahkan pintu rezeki anda.

Caranya cukup mudah, yakni dengan memulai berdagang lewat dunia maya, kelebihan berdagang lewat dunia maya adalah anda tidak perlu lagi membuat bangunan toko tentu dengan biaya mahal. Dengan berjualan di internet maka akan lebih murah dan gampang.

Tapi masih banyak yang mengeluhkan karena beranggapan berdagang di dunia maya memerlukan modal tinggi. Anda yang ingin memulai berbisnis shop di dunia maya simaklah tulisan berikut, agar bisa berdagang dengan tanpa modal.

  1. Dengan cara  Pre Order

Cara bisnis online shop gratis adalah dengan melakukan sistem pre order. Caranya adalah anda harus menjadi penyalur produk dari suatu perusahaan. Misalkan anda ingin memulai bisnis jual pakaian muslim.

Tidak perlu menyiapkan modal, cukup dengan komputer atau smartphone yang anda punyai sudah cukup. Kemudian carilah beberapa toko atau perusahaan yang membutuhkan penyalur. Mencarinya gampang sekali, tinggal anda cari dengan kata pre order pakaian muslim, maka akan muncul semuanya.

Setelah menemukan pemilik produk maka anda tinggal posti di berbagai media sosial yang anda miliki, bisa di Facebook, Ig, Wa atau bisa juga daftar akun Shopee.

  1. Dropshipper

Usaha online shop yang menguntungkan dengan tanpa modal selanjutnya adalah dengan menjadi Dropshipper atau reseller. Cara ini tidak perlu menyetok barang seperti cara di atas. Lalu bagaimana caranya.

Anda dan pemilik produk sudah menyetujui tentang produk apa saja yang bisa anda jual maka bisa langsung memasarkannya. Bisa melalui berbagai macam media sosial yang anda miliki.

Tugas anda sederhana sekali, yakni hanya memasarkannya. Jika ada produk yang dibeli lewat pemasaran, maka anda harus mengkonfirmasi pada pemilik produk. Setelah di kirim pada pembeli maka anda akan memperoleh komisi dari pemilik produk.

  1. Hand Carry

Untuk cara yang ketiga tentang bagaimana merintis bisnis online tanpa modal adalah dengan jasa titip atau Hand Carry. Cara kerja dari bisnis ini sangatlah sederhana, misalkan jika anda sedang pergi keluar kota atau luar negeri maka Anda bisa menyediakan jasa titip barang.

Caranya adalah dengan memposting bahwa anda ingin pergi kesalah satu kota, maka jika ada yang nitip bisa mengontak anda. Cukup mudah sekali, dengan berlibur pun anda bisa menghasilkan uang.

Ketiga cara diatas memang memerlukan kewaspadaan yang tinggi, karena harus memilih penyalur yang benar-benar terpercaya. Jangan sampai anda dalam memilih penyalur salah sehingga terkena penipuan.

Memulai bisnis online tanpa uang harus memiliki jika seorang pebisnis yang tangguh. Artinya jangan pernah merasa gagal, jangan pernah putus asa. Biasanya orang yang memulai bisnis dan masih baru akan cepat menyerah.

Ini terjadi karena mereka menganggap produk yang dijual tidak laku, dan kemudian ganti produk lainnya. Memulai bisnis haruslah dengan usaha keras dan kemauan yang tinggi, jangan berganti-ganti produk (ini khusus yang nomor 1 dan 2) karena akan menjadikan rasa tidak percaya dari pembeli.

Jika memulai bisnis online shop, maka anda harus tahu cara bisnis online shop tanpa modal. Itulah sedikit yang bisa saya sampaikan, Semoga apa yang saya sampaikan ini bermanfaat untuk Anda semua, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini