Cara Membuat Centong Rajah Pelarisan Untuk Melariskan Warung Makan

Assalamualaiakum wr wb, salam sejahtera dan semoga hanya kebaikan yang selalu menyertai kita semua. amin amin yarobal alamin.
Iya, sesuai judul di video ini, kita akan membahas untuk tata caranya membuat rajah pelarisan berupa centong atau alat untuk mengambil nasi. Iya, amalan membut rajah centong pelarisan ini sebenarnya tidak sengaja. Beberapa hari yang lalu saya ada klien yang ingin bisa membuat pelarisannya sendiri, karena usahanya tutup dan mulai lagi dari nol, untuk memahar mustika penglaris khussupun beliau meras berat. Nah, saya ingat pernah diajarkan cara membuat rajah pelarisan oleh salah satu guru spiritual saya dulu. Lalu saya coba berikan dan saya berikan beberapa tirakat kepada klien saya tadi untuk diterapkan pada centongnya, kebetulan dia adalah pedagang nasi uduk. Dan ternyata alhamdulillah ada perubahan yang positif dan akhirnya dia malah memahar mustika penglaris khusus level 3.
Nah, jadi ini bisa jadi solusi juga untuk anda yang ingin melariskan usaha warung makan anda, dan anda masih belum bisa memahar mustika penglaris khusus. Lalu bagaimana carnya? Mari kita bahas.
Untuk centong yang digunakan adalah centong yang berasal dari bahan alam yang belum di daur ulang nggih contohnya adalah kayu, untuk centong dari atom atau plastik belum bisa.
Nah, sebelumnya siapkan centong lalu bungkus kain putih selama 21 hari. Dimana dalam 21 hari ini anda puasa mutih dan pada hari terakhir anda puasa ngebleng. Dan setiap tengah malam anda mengamalkan surat Al Ikhlas, Al falaq, An Nas, masing masing sebanyak 100 kali, lalu tutup dengan Al Fatihah 1 kali. setelah itu lanjutkan untuk tidur sembari mewiridkan Al Fattah sampai anda tertidur. Lalu dalam 21 hari ini juga saya menyarankan anda untuk sholat fardhu jamaah di masjid.
Nah, pada hari ke 21 buka centong anda dan ukirlah tulisan arab gundul Al Fattah di centong anda sebanyak 9 ukiran. dan, setelah itu baru bisa anda gunakan untuk berjualan. Saya berharap juga untuk ibadah anda tetap terjaga dengan baik, sering jamaah dan jangan lupa untuk sodakoh kepada sesama. Anda bisa mengajarkan cara ini kepada siapapun. Jangan pula anda mengeluh dalam hidup anda, suudzon dan bahkan memfitnah. Karena itu semua bisa berpengaruh kepada rezeki anda.
Nah, saya rasa sudah cukup jelas untuk cara membaut centong rajah pelarisan warung makan ini.

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan saya mengenai Cara Membuat Centong Rajah Pelarisan Untuk Melariskan Warung Makan

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini