Cara Penggunaan Mustika Penglaris Khusus Untuk Pedagang Keliling

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Untuk anda yang sudah memahar mustika dari saya pasti sudah tidak bertanya-tanya lagi tentang bagaimana cara penggunaan mustika pelarisan khusus.

Namun untuk anda yang membaca tulisan ini, belum memahar dan tertarik untuk memahar mustika pelarisan khusus tapi ingin tahu cara penggunaanya , silahkan baca tulisanĀ  ini sampai selesai.

Langsung saja kalau untuk anda pedagang diam di tempat cara penggunaanya sendiri cukup diletakkan di tempat aman yang penting masih di tempat usaha.

Lalu bagaimana jika usaha nya bedagang keliling?

Nah perihal inilah yang akan saya bahas di kesempatan kali ini.

Langsung saja berikut cara penggunaan misalkan usaha anda berdagang keliling

Cara penggunaan yang pertama dengan cara meletakkan di kendaraan, misal kendaraan motor bisa diletakkan di bawah jok tidak masalah, misal sepeda dibawah sedel, kalau mobil bisa diletakkan di laci dashbord mobil. Sebisa mungkin hindari meletakkan mustika di dompet atau tempat anda menyimpan uang dagangan anda, khawatir saya karena anda sering keluar masuk tangan anda ke dalam dompet tersebut, mustikanya malah tercecer hilang

Lanjut cara penggunaan kedua bisa dengan dibuat cincin atau liontin, ini yang paling simpel, cukup di kenakan sebagai perhiasan, anda bisa mengembankanya sendiri, atau sekalian saat pemaharan, kalau anda ingin dibuat liontin ada biaya tambahan Rp.200.000 kalau cincin Rp.150.000

Kemudian cara penggunaan yang ketiga adalah ketika anda keliling nya jalan kaki dan tidak menggunakan kendaraan , lalu anda juga enggan menggunakan perhiasan,maka silahkan simpan mustikanya di dompet anda pribadi, bukan dompet untuk usaha anda, jika uang usaha dan uang pribadi masih campur , silahkan pisah , anda harus punya dua dompet , satu untuk usaha satu untuk uang anda pribadi, nah mustika ini bisa anda simpan di dompet pribadi.

Ketiga cara ini adalah yang sering saya arahkan kepada klien saya dengan usaha dagang keliling, tentu saja ada cara lain menyesuaikan apa usahanya.

Jadi anda tidak perlu kahwatir bingung dalam menggunakanya, kalaupun masih bingung anda bisa bertanya kepada saya atau asisten saya.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini