Cerita Langsung dari Pelaku dan Korban Pelet Celana Dalam

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Dalam kesempatan kali ini saya akan share cerita yang sedikit lucu mengenai pelet , tepat nya pelet celana dalam, dimana dalam kasus ini , pelaku datang kepada saya dan target atau korban pun datang kepada saya.

Ya sebut saja nama nya Mbak Rini dan Mas Abi. Tentu keduanya ini nama samaran, ya untuk menjaga nama baik klien.

Sebenar nya ini sudah pernah saya share di chanel saya yang lain, namun akan saya ceritakan kembali untuk anda susbscribe chanel ini.

Saya ceritakan dulu untuk yang Mbak Rini, Mbak Rini ini datang kepada saya dengan ibu nya , datang konsultasi secara langsung ke alamat praktek saya.

Keluhan Mbak Rini ada dua, yang pertama dia merasa perasaanya aneh, yang semula membenci seseorang tiba-tiba mencintai yang teramat sangat, namun terkadang perasaan cinta itu hilang dan kembali lagi.

Keluhan kedua dari penuturan Ibu Mbak Rini, setiap bangun tidur Mbak Rini pasti marah – marah tidak jelas, membanting barang disekitar nya, kemudian pingsan, ketika sadar Mbak Rini bersikap biasa saja , seolah tidak terjadi apa-apa.

Dari kedua keluhan ini, saya melihat mbak rini dengan mendalam, ternyata mbak rini ini diselimuti energi negatif yang sangat tebal, ada energi pelet adapulan energi santet, keduanya seperti tercampur menyelimuti Mbak Rini.

Untuk solusi Mbak Rini ini ada dua, yang pertama untuk Ibu dari mbak rini saya beri amalan, untuk amalan nya sama persis dengan yang sudah pernah saya share di chanel ini, cari saja dengan kata kunci “Cara Mengobati Orang Yang Terkena Pelet Sangat Mudah dan Ampuh Abah Romdhoni” barangkali keluhan anda sama dengan mbak rini, anda bisa juga mengamalkan amalan tersebut.

Lalu untuk mbak rini sendiri cukup dengan garam ruwat, tapi memang disertai amalan, bukan garam ruwat yang biasa, sebagai info saja, untuk garam ruwat yang biasa untuk mengatasi pelet atau santet ringan itu mahar nya Rp.550.000 sedangkan garam ruwat untuk menangani kasus yang berat itu mahar nya Rp.750.000

Lalu menginjak kasus kedua, Mas Abi, Mas Abi ini datang kepada saya dengan keluhan tertimpa sial secara beruntun, dan sial nya hanya seputaran finansial, mulai dari terkena PHK secara sepihak, di usir dari kos – kosan karena tidak kuat membayar sewa, dan masih banyak lagi kesialan – kesialan hidup yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Saya langsung ke intinya saja, saya tanya kepada Mas Abi, apakah pernah menyelekai atau membuat kerugian untuk orang lain.

Lalu Mas Abi menyebutkan satu persatu perbuatanya yang merugikan orang lain, nah dari sekian banyak , salah satu nya adalah pernah melakukan ritual pelet celana dalam dengan target mantan nya, dan saya kulik lebih mendalam, ketika saya di sodorkan foto mantan dari Mas Abi, ternyata Mantanya adalah Mbak Rini, ya benar mbak rini yang sudah saya ceritakan tadi, mbak rini yang menjadi korban pelet, dan pelaku pelet nya adalah Mas Abi.

Namun tentu nya saya rahasiakan dari Mas Abi kalau mbak rini juga datang kepada saya, dan sebaliknya saya juga tidak memberi tahu kepada mbak rini kalau mas Abi lah pelaku nya.

Bisa saya simpulkan , bahwa sedikit banyak kesialan yang terjadi kepada Mas Abi adalah hasil dari perbuatanya sendiri menggunakan pelet hitam, yakni pelet celana dalam.

Disini Mas Abi hanya ingin terlepas dari kesialan hidup dan ingin mendapatkan jodoh dan lancar rizki.

Untuk Mas Abi ini saya sarankan meggunakan mustika pengasihan khusus , yang di dalam nya sudah termasuk garam berkah untuk pembersihan energi negatif, lalu pengasihan agar mendapatkan jodoh lalu buka aura sedikit banyak InsyaAllah bisa membantu secara spiritual untuk urusan finansial.

ya kurang lebih seperti itu yang bisa saya share, semoga Mas Abi dan Mbak Rini ini kabul hajat nya Aamiin. Untuk anda yang ingin konsultasi masalah jodoh bisa menghubungi saya di nomor 0811307022, atau menghubungi asisten saya Mas Adi nomor 081139903990

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini