Fakta dari Pelarisan Pocong Pada Warung Makan

Asssalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Pelarisan pocong di warung makan, seperti sudah menjadi legenda di tengah masyarakat indonesia, utamanya di pulau jawa.

Pelarisan jenis ini kondang bukan karena ke ampuhanya, tapi lebih kepada cara mudah untuk menjatuhkan lawan.

Lho kok bisa begitu bah?

Iya karena banyak warung makan atau usaha sejenisnya yang jatuh karena fitnah menggunakan pelarisan pocong.

Ya banyak sekali oknum yang menyerang lawan usaha nya dengan fitnah pelarisan pocong agar lawan usaha nya jatuh dan bangkrut.

Tentu tindakan seperti ini kejam , hina dan sangat sulit dimaafkan , mengingat pelaki fitnah sangat sulit di temukan, tapi mudah menyebar dan efek nya luar biasa, korban fitnah banyak yang berjatiuhan dan bangkrut.

Terlepas dari itu semua, apakah benar pelarisan pocong ini?

Sebelum saya bahas itu, saya mau buat pernyataan dulu, bahwa saya Abah romdhoni tidak pernah melayani pesugihan atau pelarisan pocong, baik dulu , sekarang maupun kedepanya.

Jadi jika ada pihak – pihak yang mengaku sebagai Abah romdhoni atau sebagai staff Abah Romdhoni , mengaku melayani pelarisan pocong, sudah pasti itu penipuan.

Kejadian seperti ini sudah sering terjadi, tertipu puluhan juta oleh oknum yang mengaku sebagai saya atau sebagai staff saya. Saya harap anda lebih waspada.

Saya hanya melayani pelarisan dengan energi putih, pemaharan bisa datang langsung, kalau via transfer rekening hanya atas nama saya, sekarang juga bisa bayar di tempat anda, jadi aman.

Kembali ke permasalahan. Ada lima poin yang akan saya bahas berkaitan dengan pelarisan pocong ini.

Langsung saja yang pertama Apakah memang benar – benar ada pelarisan pocong tersebut?

Jawabanya ada. Dan jenis nya banyak dan sangat beragam, mulai dari media nya yang berbeda, efek sampai tata cara ritual saya pastikan berbeda-beda.

Saya contohkan kecil untuk media nya, ada yang harus menggunakan kain kafan pocong ada pula yang tidak, jika menggunakan kain kafan pocong ada yang baru ada pula yang mencuri dari kuburan, jika harus mencuri kain kafan dari kuburan itupun tidak sembarang kain kafan yang di gunakan.

Sangat ribet, tapi saya heran masih saja banyak yang menggunakan jenis pelarisan hitam ini.

Poin selanjutnya adalah bagaimana cara memperoleh pelarisan pocong ini?

Akan saya jawab di artikel setelah ini.

Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya akan saya bahas bagaimana cara memperoleh, biaya dan poin-poin penting mengenai pelarisan pocong.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini