Fakta Kebenaran Pelarisan Jenglot dari Klien

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Di kesempatan kali ini saya akan share salah satu kasus dari klien saya yang menggunakan jenglot sebagai media pelarisan.

Sebut saja nama nya Bu Inem, tentu nama ini nama samaran.

Bu Inem ini bisa dikatakan korban oknum yang tidak bertanggung jawab, karena selain rugi secara materi Bu Inem juga Rugi secara mental atau kejiwaan.

Bu Inem merasa di hantui dan tidak tenang hidup nya karena sudah menggunakan jimat jenglot ini untuk pelarisan.

Semua ini berawal ketika Usaha Bu Inem kalah saing dengan Warung Makan yang baru berdiri di dekat Warung Makan Bu Inem.

Nah beliau mencari pelarisan, singkat cerita Bu Inem bertemu dengan paranormal yang memberi solusi menggunakan jenglot .

Mahar nya sangat murah hanya Rp.250.000

Cara penggunaan pun mudah hanya menyimpan di warung nya saja.

Tanpa pikir panjang Bu Inem membayar mahar dan menggunakan jenglot tersebut.

Setelah penggunaan tiga bulan lebih karena tidak ada perkembangan , Bu Inem komplain ke Paranormal tersebut, oleh paranormal tersebut beralasan harus ritual agar jenglot nya bekerja, dan ritual membutuhkan biaya 1 juta, maka dibayarlah biaya tersebut oleh bu Inem.

Tidak sampai satu bulan, sejak ritual ini.

Paranormal tersebut menghubungi Bu Inem meminta uang senilai 2,5 juta dengan alasan perawatan jenglot, jika tidak di penuhi maka nyawa Bu Inem sekeluarga akan terancam.

Dengan terpaksa Bu Inem Membayar nya.

Selang dua bulan, Paranormal ini meminta 2, 5 juta lagi.

Padalah dengan menggunakan jenglot ini warung makan bu inem tidak kunjung laris, tapi masih di ancam jika tidak di penuhi nyawa bu inem sekluarga menjadu taruhan.

Untuk yang ini Bu Inem belum transfer, dan di tengah kebingungan inilah Bu Inem konsultasi dengan saya. Tentu saya suruh stop dan jangan transfer lagi.

Ini hanya akal-akalah Oknum Paranormal tersebut menggrogoti uang Bu Inem. Dan ketika saya lihat jenglot nya secara langsung ternyata jenglot palsu.

Metode ancaman yang dilakukan paranormal ini sebenarnya banyak terjadi tapi masih saja banyak yang percaya dengan ancaman-ancaman tersebut.

Perlu di garis bawahi jika memang paranormal tersebut sanggup membantu pasti tidak akan ada ancaman- ancaman apapun apalagi sampai memaksa membayar mahar.

Saya share kasus ini pun dengan harapan kasus seperti ini tidak terjadi lagi dan banyak yang sadar jika hal ini hanya modus oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab.

Singkat cerita untuk kasus Bu Inem ini cukup saya sarankan menggunakan mustika pelarisan saja sudah cukup, mengingat kasusnya cukup ringan hanya kalah saing dengan warung makan yang baru.

Setelah saya sarankan menggunakan mustika tersebut, Bu Inem tidak ada menghubungi saya lagi, ya semoga semua lancar-lancar saja, Aamiin.

Itu saja yang bisa saya share, semoga kita semua bisa mengambil pelajaran dari kasus Bu Inem.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.  

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini