Ini Makna dari Pesugihan yang Sebenarnya Menurut Abah Romdhoni

Assalamualaikum wr wb

Salam sejahtera dan semoga hanya kebaikan yang selalu menyertai kita semua aamiin aamiin yarobalalamin.

Iya, banyak sekali memang orang orang yang sebenarnya salah kaprah tentang makna dari pesugihan. Ya itu tidak apa, karena memang mereka tidak tahu. Nah, saya harap dengan adanya video ini, mereka termasuk juga anda menjadi tahu makna dari apa itu pesugihan. Kata pesugihan sendiri itu berasal dari bahasa jawa yang diambil dari kata sugih yang memiliki arti kaya, dan pesugihan itu sendiri memiliki arti yang menjadikan kaya. Saya ulangi, pesugihan itu memiliki makna menjadikan kaya. 

Nah, saya memberikan contoh kecil, tolong didengarkan dan dipahaim betul. ada seorang juragan beras. Memiliki gudang beras yang besar, stock beras yang melimpah untuk dijual. disini kita tahu bahwa juragan beras ini pekerjaanya adalah menjual beras, menyetorkan kepada bulok dan bakul bakul beras lain. Dimana dagagannya yang berupa beras inilah yang menjadikan dia kaya. Lalu apakah beras yang menjadikannya kaya ini disebut dengan pesugihan? 

Lalu saya contohkan lagi, ada seorang pemilik benda antik. Dimana benda antik ini sangatlah kuno peninggalan dari kakek buyutnya. Lalu datanglah seorang kolektor barang antik yang ingin sekali memiliki barang tersebut,  dan kolektor ini membelinya dengan harga yang fantastis, Misalkan 5 milyarlah . Dengan uang segitu menjadikan pemilik benda antik tadi kaya mendadak. Lalu apakah ini juga masuk dalam kategori pesugihan?

Jawaban saya IYA, saya ulangi, kedua contoh tersebut termasuk juga pesugihan, itu adalah pesugihan yang sebenarnya. Cara menjadikan dirinya kaya melalui sumber yang jelas dan masuk akal.

Dalam dunia supranatural dikenal dengan 2 jenis pesugihan. Pesugihan hitam dan pesugihan putih. Dimana pesugihan hitam pastilah Anda sudah ketahui, cara menjadikan seseorang kaya dengan cara instan, dengan sumber kekayaan yang tidak jelas dari mana. tiba-tiba ada uang dalam sebuah wadah  dan dengan syarat harus memberikan tumbal. 

Lalu untuk pesugihan putih adalah cara menjadikan kaya melalui sumber yang sebenarnya. Dimana Anda diwajibkan untuk berkerja untuk memperoleh kekayaan. Dan ini sama seperti dengan kedua contoh tadi, sumber kekayaan atau uang yang akan Anda dapatkan itu jelas. Dan inilah pesugihan yang benar, pesugihan putih.

Saya rasa cukup itu dulu yg bisa saya sampaikan, semoga bisa memberikan gambaran untuk anda semua. 

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini