Inilah 5 Cara Menghabiskan Stock Lama Tanpa Harus Rugi

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Salah satu masalah yang sering di hadapi oleh para pedagang adalah dead stock atau stock menumpuk barang dagangan yang tidak laku – laku.

Setiap pedagang saya pastikan mengalami masalah seperti ini, hampir mustahil tidak mengalami masalah dead stock.

Sekalipun besar pasti mengalaminya.

Tinggal bagaimana pedagang menyikapinya, kalau disikapi dengan benar tentu tidak akan menjadi masalah yang begitu berarti, tapi ketika salah menangani justru bisa menjadi kerugian dan masalah kedepanya.

Nah berikut langkah – langkah yang bisa anda tempuh untuk menghabiskan stock barang yang tidak kunjung laku tanpa membuat anda rugi.

Yang pertama Membuat promo berkaitan dengan produk tersebut, promonya bagaimana? Kalau ini terserah anda, sekreatif anda dan sesuaikan promo dengan target pasar anda

Yang kedua menunggu dan Memanfaatkan momen, contoh stock dagangan baju anda tidak laku – laku, jika anda pajang terus-terusan bisa berdebu dan ada kesan tidak fresh dan tidak laku – laku, nah anda bisa menyimpan stock baju tersebut dan menjualnya lagi ketika ada momen yang tepat, kapan momen yang tepat?

Saya beri contoh momen menjual baju yang tepat adalah ketika bulan puasa menyambut hari lebaran.

Nah ini contoh jika dagangan anda adalah baju, semisal dagangan anda sepatu , momen nya adalah ketika bulan kenaikan kelas.

Anda bisa mencari momen – momen yang pas agar stock dagangan anda bisa terjual

Yang ketiga memangkas atau Mengurangi keuntungan, yang penting jangan sampai rugi dan jangan sampai merusak harga pasaran

Yang keempat Di buat bonus tanpa membuat anda rugi? Bagaimana caranya bah?

Saya beri satu contoh saja, anda bisa memberi bonus untuk pembelian borongan. Dengan keuntungan dari borongan tersebut bisa menutup harga dari barang yang anda jadikan bonus tadi.

Dengan begitu , sedikit demi sedikit stock barang yang tidak kunjung habis tadi akan habis dengan sendirinya, tanpa anda mengalami kerugian

Yang ke lima ubah cara penjualan atau ubah target pasar anda, ini bisa menjadi alternatif barang kali berhasil , cara kelima ini justru yang paling bagus diantara yang pertama sampai ke empat.

Nah lima cara ini bisa anda pilih untuk menghabiskan stock barang yang tidak kunjung habis.

Ya saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda. Jika anda ingin konsultasi dengan saya bisa hubungi di nomor 0811307022 atau bisa lewat asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini