Inilah 5 Sifat Manusia Pilihan Khodam Leluhur

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera dan semoga hanya kebaikan yang selalu menyertai kita semua. aamiin aamiin yarobal alamin.
Iya, anda pasti setuju sifat baik pastilah akan memberikan kebaikan pula, memberikan banyak sisi positif bagi diri kita maupun lingkungan kita. Siapa sangka, sifat baik dalam diri manusia ini juga dapat memicu hasrat sebuah khodam leluhur untuk mau mengabdi kepada manusia. Dimana dengan rasa bangga dan ikhlas dia rela mengabdikan dirinya untuk ikut manusia pilihannya yang memiliki 5 sifat baik ini. nah, apa saja itu, mari kita bahas.
Yang pertama adalah sifat Sabar, jika dalam jawa menyebutnya juga dengan nrimo ing pandum. Memiliki sifat sabar sebagai manusia sudahlah menjadi hal yang biasa. Setiap manusia pasti bisa bersabar, hanya saja tingkat kesabaran dalam diri manusia ini berbeda-beda. Ada yang dangkal, adapula yang dalam. Sifat sabar ini juga yang akan mempengaruhi seseorang dalam melakukan tirakat, membentuk mental kebatinan yang kuat, dan kemampuan spiritual yang mumpuni. Jadi banyak sekali pengaruh positif dari sifat sabar apabila mampu dikuasi dengan baik.
Lalu yang kedua adalah orang yang tidak memiliki sifat iri, dengki, jahil, dan dendam. Semua sifat ini merupakan sifat yang buruk dalam kehidupan. Dimana tidak banyak manusia yang mampu untuk mengendalikan dan menolak adanya sifat ini di dalam dirinya.
Selanjutnya untuk sifat yang ketiga adalah Pengayom. Orang-orang yang memiliki sifat pengayom dilingkungannya pastilah sudah memiliki wibawa dan dihormati. Dimana ketika ada masalah dia mampu menjadi sosok penengah untuk menyeleseikan masalah. Selalu memberikan ajakan untuk berbuat baik dan bermanfaat untuk lingkungannya.
Lalu yang keempat adalah orang yang memiliki sifat Welas asih. Sifat welas asih ini mencakup rasa belas kasihnya kepada siapapun, mulai dari dirinya sendiri, keluarga, orang asing, dan bahkan kepada semua makhluk ciptaan Tuhan. Memiliki rasa iba akan sebuah kejadian yang merugikan dan menghormati melalui empatinya.
Dan yang terkahir adalah orang yang memiliki sifat atau karakter bijaksana. dimana bijaksana disini adalah orang yang mampu memposisikan sesuatu dengan porsinya. Tidak membeda-bedakan makhluk dan menganggap semua makhluk ciptaan Tuhan itu sama dimata Tuhan.
Nah, kelima sifat itu jika mampu dikuasai dengan baik maka bukan tidak mungkin anda akan menjadi pilihan dari khodam leluhur. Dan bahkan jika anda tidak melakukan tirakat apapun bisa menjadi pilihannya jika anda memang terbukti mampu menguasai 5 sifat ini

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan 5 Sifat Manusia Pilihan Khodam Leluhur

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini