Inilah Amalan Meraga Sukma, Tapi Tidak Untuk Dipraktekan❗

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera, semoga hanya kebaikan yang menyertai anda . .

Dalam kesempatan ini, saya akan sharing ilmu yang saya dapatkan dari salah satu guru saya yang tidak bisa saya sebutkan nama nya.

Ilmu ini sudah kondang dari sejak zaman dahulu kala, kondang karena bisa dimanfaat untuk banyak keperluan , kondang karena untuk menguasai ilmu ini bisa dikatakan sangat sulit sekali, hanya orang – orang tertentu yang berkemauan kuat yang mampu melakukan nya.

Ilmu ini disebut dengan ROGO SUKMO, atau ilmu meraga sukma. Ilmu yang sudah sangat-sangat terkenal, ilmu meraga sukma adalah ilmu untuk memiliki kemampuan melepas jiwa atau sukma dari raga atau tubuh, jadi sukma anda bisa lepas dari tubuh anda, anda bisa kemana saja dan melakukan apa saja,semakin kesini semakin sulit menemukan orang yang memiliki ilmu meraga sukma, ya itu tadi karena sulitnya laku tirakat dan amalan yang harus dikerjakan, namun setimpal dengan manfaat yang akan di daptkan, ilmu ini bisa digunakan untuk kebaikan dan keburukan,  dahulu untuk orang baik menguasai ilmu ini untuk kebaikan seperti untuk menjadi telik sandi saat peperangan, telik sandi itu mata-mata, lalu untuk menjenguk orang sakit yang tinggal jauh sekali atau sekedar ingin mengetahui keadaan orang yang sedang berada di daearah yang jauh, sedangkan untuk orang yang tidak baik atau jahat menggunakan ilmu ini untuk mencuri, menyantet, meneror dan kejahatan-kejahatan lainya.

Kembali ke inti vidio ini, berikut amalan dan laku tirakat untuk meraga sukma atau ROGO SUKMO,

Yang pertama anda pastikan anda adalah seorang yang taat beribadah kepada Tuhan apapun Agama anda

Yang kedua membaca surat Al-fatikhah 2500 setiap malam selama 41 hari, hitunganya tidak boleh keliru, setelah selesai di tiupkan ke air dan air nya diminum. Khusus untuk amalan kedua ini, jika anda memiliki saudara atau teman yang gila, air dari hasil tiupan 2500 alfatihah ini bisa digunakan untuk menyembuhkan orang gila atau stres dengan cara menyemburkan air tersebut dari mulut langsung kepada orang yang sedang sakit gila atau stress, jorok memang tapi itulah yang diberitahu oleh guru saya

Yang ketiga, puasa mutih selama 41 hari dan diharo terakhir puasa pati geni yakni puasa 24 jam, dari imsak ke imsak

Dan yang terakhir ini adalah menurut saya yang paling sulit, mulai sejak anda mengamalkan atau melakukan laku tirakat rogo sukmo, anda tidak boleh marah dan benci kepada orang lain apapun alasanya, untuk yang ini tidak 41 hari tapi selamanya, selama anda masih ingin memiliki ilmu tersebut selama itu pula anda tidak boleh marah dan benci kepada orang lain

Untuk yang terakhir tersebut saya akui berat, tidak semua orang bisa. Tapi percayalah jika memang anda niat dan bersungguh-sunggu pasti ada jalanya.

Apakah laku tirakat tersebut dijamin berhasil?

Sudah berulang-ulang kali saya mengatakan bahwa jaminan berhasil itu hanya milik Tuhan, tidak ada satupun di dunia ini yang bisa menjamin. Jadi tetap berusaha hasilnya pasrahkan kepada Tuhan.

Apakah ada cara lain nya?

Ada banyak sekali, bahkan masing-masing Guru memiliki cara-cara tersendiri, yang saya share adalah cara yang menurut saya yang paling kuat peluang keberhasilanya walaupun laku tirakatnya juga lumanya berat.

Anda boleh menyalahkan saya berkaitan dengan amalan tersebut , mungkin anda memiiki cara-cara tersendiri, sperti yang sudah saya katakan tiap guru cara nya berbeda-beda mungkin guru saya dan guru anda berbeda, saya tidak akan menyalahkan cara dan guru anda, saya juga tidak sepenuhnya membenarkan cara dan guru saya.

Jika kita saling menghargai tentu lebih indah bukan, atau anda malah mau sharing tentang cara meraga sukma atau ilmu rogo sukmo dengan saya, silahkan-silahkan saja bisa menghubungi saya via wa atau telp.

Satu lagi, bisakah meraga sukma dengan bantuan benda bertuah?

Bisa, saya ada . namun jujur saja setelah saya gunakan sendiri dan digunakan oleh teman-teman saya hasilnya tidak semaksimal jika dibandingkan dengan ilmu raga sukma hasil laku tirakat, tapi tidak masalah untuk orang awam akan sangat menyenangkan sekali memiliki pengalaman lepas dari raga akan tetapi tidak mati atau meninggal

Oh iya, ke empat laku tirakat tersebut memang ditujakan untuk orang-orang muslim, akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika non muslim juga ikut mengamalkanya.

Saya rasa cukup, semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini