Inilah Cara Puasa Weton Untuk Mendekatkan Jodoh atau Mendapatkan Pasangan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Pusa weton – yakni berpuasa di hari lahir dengan tujuan tertentu. Di dalam spiritual nusantara laku tirakat puasa weton ini sudah terkenal untuk menyelesaikan berbagai masalah. Salah satu nya adalah masalah jodoh.

Ya benar sekali, dengan laku tirakat puasa weton anda bisa mendekatkan jodoh kepada Anda dengan izin Tuhan yang maha Esa, karena laku tirakat ini juga sebagai wujud doa dan ikhtiar meminta tolong kepada Tuhan.

Sebelum saya share caranya, jika anda mengalami masalah sulit jodoh anda bisa berkonsultasi langsung dengan saya atau dengan asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990.

Kembali ke pembahasan.

Berikut cara Puasa Weton untuk mendekatkan jodoh

Yang pertama setiap bulan anda harus berpuasa di hari weton anda, dan kedua orang tua anda, berpuasa seperti pada umumnya orang berpuasa, mulai imsak sampai waktu magrib, tidak ada ketentuan khusus, jadi sangat mudah. Sebelum tidur niatkan besok hari berpuasa weton untuk mendekatkan jodoh kepda diri anda, boleh di dalam hati boleh di lafalkan , niatnya dengan bahasa anda sendiri

Yang kedua ketika melakukan puasa, perbanyak berbuat baik minimal shodaqoh perbanyak senyum ke orang lain. Dan minimalisir kegiatan negatif seperti membicarakan orang lain

Yang ketiga jika anda muslim ada amalan tambahan boleh anda lakukan boleh tidak, yakni sehabis subuh membaca surat Ar –Rahman.

Sudah sesimple itu tirakatnya. Lakukan sampai anda mendapatkan jodoh yang anda idamkan.

Tirakat ini cocok di lakukan oleh orang yang tidak kunjung mendapatkan jodoh, dan tirakat ini kurang cocok jika di gunakan oleh orang yang sudah memiliki target jodoh, seperti sudah menyukai si A, tirakat ini cocok di gunakan oleh orang yang ingin mendapatkan jodoh tapi belum memiliki padandangan atau belum memiliki target jodoh nya siapa.

Nanti di vidio selanjutnya saya kan share puasa weton untuk anda yang sudah memiliki target.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, Akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf, . Saya Abah Romdhoni. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini