Jangan bersedekah ke orang Tua – Cara memaksimalkan sedekah agar rezeki anda lancar Part 1

Assalamualikum Wr. Wb

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Bagaimana kabar nya saudara ku, semoga selalu sehat dan bahagia . .

Sudah menjadi rahasia umum , bahwa salah satu cara untuk meraih kesuksesan, kekayaan dan kebahagian adalah dengan bersedekah, mungkin untuk orang awam atau orang yang selalu mengedepankan logika akan sedikit aneh, karena kita mengurangi harta untuk diberikan kepada orang lain tapi kok malah bikin kaya. Ini logikan dari mana?

Menurut keyakinan yang saya percayai,  Jawabanya adalah logika dari Tuhan. Tuhan berjanji kepada Hambanya , akan memberi kecukupan, kemudahan dan tidak akan fakir serta miskin bagi orang-orang yang suka bersedekah.

Nah dalam kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara bersedekah agar rezeki anda lancar

Yang pertama, Jangan bersedekah kepada orang tua, ini adalah kesalahan yang paling banyak di lakukan oleh orang-orang, dengan menganggap pemeberian kepada orang tua sebagai sedekah, atau diniati sebagai sedekah. Perlu saya tekankan pemeberian kepada orang tuan bukanlan sedekah, itu adalah sudah kewajiban seorang anak kepada orang tua nya. Sebanyak apapun yang anda berikan kepada orang tua itu tetap kewajiban anda sebagai anak, sebagai seorang anak anda wajib untuk membahagiakan kedua orang tua, Syukur-syukur mampu memenuhi segala kebutuhanya dan mengangkat kedua derajat orang tua anda. dan sekali lagi ingat itu bukan sedekah tapi kewajiban anda sebagai anak anda. bahkan ada satu hadist atau pepatah saya sedikit lupa, sebanyak apapun yang anda berikan kepada orang tua anda tidak akan mampu mengganti kasih sayang yang telah di berikan kepada anak dari kecil sampai dewasa.

Yang kedua, dalam memilih penerima sedekah bagilah menjadi dua, pertama orang-orang yang membutuhkan, di lingkungan anda tentu ada orang yang kurang mampu, misal anak yatim, janda, orang yang yang sudah tua usia nya dan masih banyak lagi, dan yang kedua random atau acak, jadi jangan pilih-pilih dalam bersedekah, atau jaga-jaga barang kali ada yang mau berhutang kepada anda

Yang ketiga, selalu anggarkan setiap bulan, jangan sisa dari uang anda yang untuk bersedekah, saya contohkan baik anda seorang karyawan atau pengusaha, hitung pendapatan anda setiap bulan. Misal pendapatan anda 10 juta, biar mudah penghitunganya. Maka satu juta untuk di tabung , 500 ribu untuk berdekah, satu juta untuk investasi, tiga juta untuk keperluan anda sebulan, dan sisanya untuk jaga-jaga selama satu bulan, jika ada sisa bisa di tabung/sedekah/investasi. Jangan anda lihat jumlah yang saya contohkan, kalau jumlah bisa anda atur anda sendiri , yang terpenting adalah urutan nya, tempatkan sedekah di urutan awal, jangan sisanya. Setelah di anggarkan di awal lalu gunakan cara yang kedua.

Sebenarnya masih ada lagi, tapi sepertinya terlalu panjang jika saya lanjutkan dalam satu tulisan ini, jadi untuk Cara memaksimalkan sedekah agar rezeki anda lancar saya bagi menjadi dua bagian , ini bagian pertama, dan selanjutnya akan saya sambung di bagian kedua

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, Akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf, sampai jumpa di vidio-vidio saya selanjtnya. Saya Abah Romdhoni. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini