Kenapa Ada Pocong di Warung Makan ⁉️

Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera dan semoga hanya kebaikan yg selalu menyertai kita semua. aamiin aamiin yarobalalamin.


Ya, tempo hari saya menerima pesan dari klien baru saya, yang mana katanya dia melihat pocong di warung makannya. Dan semenjak itu dia jadi takut dan jarang buka warung jika tidak ada suaminya. Ya, kejadian seperti ini banyak memang sering terjadi. Dimana tidak satu 2 kasu saja, ada banyak kasus yang mirip mirip yang dialami klien klien saya. dari berbagai macam kasus penampakan di wrung makan, yang paling sering memang pocong ini. lalu juga ada gendruwo tapi jarang, kebanyakan memang pocong.


Nah, jadi apa yang sebaiknya dilakukan? ya semua harus dilihat dulu lebih dalam. Jadi biasanya saya tanyakan dulu beberapa hal. Anda menggunakan pelaris apa? bagaimana kondisi hubungan anda dengan pedagang lain disekitar anda? usaha anda sepi atau ramai, ada gangguan ghaib atau tidak? Jadi harus saya pahami dulu itu semua,sebelum saya memberikan solusi.


Karena begini ya saudaraku, dari beberapa kasus menggambarkan bahwa adanya penampakan ini adalah ketidak sengajaan. Jadi hanya sekedar lewat, atau ada pembeli yang makan disana dan kebetulan dia diikuti makhluk halus, dan macam macam lagi faktor ketidak sengajaan lainnya. Dan jika ini tidak sengaja, biasanya hanya ada penampakan satu atau 2 kali saja. Umumnya sih satu kali saja.


Berbeda halnya jika itu adalah gangguan ghaib, biasanya muncul penampakannya sering, atau dihari hari dan jam tertentu, usahanya menjadi sepi, makanan cepat basi, penjual lebih emosi, dan banyak macamnya lagi. Nah, jika ini terjadi maka bisa dibilang itu adalah makhluk ghaib kiriman yang sengaja ditugaskan untuk mengganggu usaha anda.


Nah, bagaimana solusinya bah? Kalau umumnya dari yang sudah sudah cukup diruwat saja. Anda bisa menggunakan garam ruwat usaha, untuk mentralisir energi negatif yang ada di warung makan anda. lalu juga saya sarankan untuk tingkatkan lagi kualitas ibadah anda dan keluarga, agar energi negatif dalam diri anda juga berkurang. Biasanya hanya itu saja sudah cukup, namun ya memang ada beberapa kasus harus dikerjakan lebih extra. Seperti menggunakan sarana spiritual pagar ghaib, bahkan ada pula harus saya atasi secara lansgung dengan datang ke warung makan tersebut. Jadi semua menyesuaikan dengan kondisinya bagaimana.

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan saya mengenai Kenapa Ada Pocong di Warung Makan

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini