Membahas Fakta dari Pelarisan Pocong Pada Warung Makan bagian kedua

Asssalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

ini adalah bagian kedua atau kelanjutan dari artikel sebelum ini yang membahas tentang pelarisan pocong di rumah makan.

Tentu tidak akan nyambung jika anda tidak membaca bagian yang pertama, jadi silahkan baca yang pertama dulu baru melanjutkan di bagian kedua ini.

Langsung saja melanjutkan poin dari yang pertama.

Poin kedua adalah Bagaimana cara mendapatkan pelarisan pocong ini, cara paling mudah tentu anda harus mencari paranormal yang melayani pelarisan sejenis ini, asal anda tahu saja paranormal yang melayani pelarisan pocong sudah sangat langka.

Selain karena berbahaya bagi pengguna nya, pelarisan jenis ini juga berbahaya untuk paranormal nya juga.

Sejauh saya berkecimpung di dunia spritual saya hanya pernah bertemu dengan 3 orang paranormal yang melayani, kalau yang bisa tentu banyak, namun banyak yang tidak menerima jasa pelarisan pocong

Dan mohon maaf saya tidak bisa menjelaskan detail bagaimana cara memperolehnya, atau share paranormal yang melayani, karena saya sendiri berharap tidak ada lagi pelarisan pocong

Selanjutnya poin ketiga Berapa biaya nya, biayanya sendiri bervariasi, namun lumayan tinggi, mulai dari 5 juta sampai puluhan, kalau mahar pelarisan pocong dibawah 5 juta saya sendiri sangsi atau ragu keberhasilanya

Selanjutanya poin ke empat apa Manfaat pelarisan pocong, manfaatnya sudah jelas untuk pelarisan daganga

Kemudian poin kelima Kenapa kebanyakan hanya di warung makan, apakah bisa di gunakan untuk pelarisan lain

Jawabanya bisa, namun kebanyakan pengambil pelarisan ini kebetulan saja pengusaha warung makan

Poin yang terakhir Efek samping nya atau tumbal nya apa?

Untuk poin terakhir ini sudah pernah saya membuat vidio nya khusus membahas bahaya pelarisan pocong, silahkan cari di chanel ini dengan judul bahaya pelarisan pocong abah romdhoni.

Terakhir sebelum saya tutup vidio ini, saya share mengenai pelarisan pocong ini dengan tujuan menambah wawasan anda mengenai bahayanya pelarisan pocong dan untuk anda yang sedang mencari pelarisan pocong saya berharap henetikan dan gunakan pelarisan yang aman- aman saja.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan pelarisan pocong, semoga bermanfaat untuk anda. klik lonceng agar anda senantiasa mendapatkan update dari chanel ini.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

 

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini