Mustika yang Cocok Untuk Profesi Makelar

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera, semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

dalam kesempatan kali ini saya akan menjawab pertanyaan salah satu klien kami , klien kami bertanya tentang benda bertuah yang cocok untuk seseorang yang berprofesi sebagai makelar?

Untuk anda yang belum tahu makelar itu apa, makelar adalah salah satu profesi yang kerja nya membeli satu benda dengan harga murah kemudian di jual dengan harga lebih tinggi sekiranya mendapatkan keuntungan

Pada umumnya klien saya yang paling banyak adalah makelar properti seperti tanah dan rumah , lalu makelar kendaraan mobil dan motor.

Kembali ke pembahasan, sarana benda bertuah apa yang cocok untuk makelar, ada beberapa sarana yang pas atau cocok untuk anda yang berprofesi sebagai makelar. Akan saya urutkan mulai dari yang mahar nya paling terjangkau :

  1. Yang pertama mustika tapak jalak, Mustika Tapak Jalak merupakan mustika yang dikenal memiliki tuah alami dalam meningkatkan keberuntungan, kekayaan serta memberikan perlindungan pagar ghaib. Batu ini tergolong batu yang banyak dicari oleh para kolektor. Baik kolektor batu akik dan juga kolektor benda bertuah. Hingga pada akhirnya batu tapak jalak ini tergolong batu yang langka. Namun tenang saja saya masih ada stock yang lumayan banyak. Jika dibandingkan dengan sarana untuk makelar yang lain, mustika tapak jalak yang paling terjangkau , tidak sampai 2 juta.
  2. Yang kedua Mustika pesugihan putih, mustika ini adalah salah satu benda bertuah yang paling banyak di maharkan atau paling banyak di gunakan oleh klien saya, ada beberapa alasana kenapa mustika ini banyak penggunanya, pertama bisa digunakan untuk pelarisan, bisa juga untuk selain pelarisan seperti untuk karyawan biasa, bisa juga untuk kepentingan jabatan, bisa untuk pagar gaib juga, dan bisa juga untuk makelar. Diantara benda bertuah yang lain yang bisa di gunakan untuk makelar, hanya mustika pesugihan putih saja yang bergaransi.
  3. Yang ke tiga mustika Pulung derbala, Mustika yang memiliki tuah Alami yang bisa digunakan untuk profesi makelar, tidak seperti mustika tapak jalak dan mustika pesugihan putih yang stock nya banyak, mustika pulung derbala ini saya hanya punya satu yang asli, dan energi nya hanya bisa di duplikasikan ke beberapa mustika saja. Intinya mustika ini sangat terbatas jumlahnya, tidak sampai sepuluh. Mengenai stock nya anda bisa tanyakan ke Mas adi , asisten saya.
  4. Yang keempat atau yang terakhir, Mustika Ageng Lawu, Mustika ageng lawu ini memiliki Tuah Alami kekayaan yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan profesi makelar. Mustika ini saya dapatkan ketika saya melakukan perjalanan ke gunung Lawu. Dan yang paling penting Mustika ini hanya ada satu dan tidak bisa di duplikasikan ke mustika yang lain, saat saya membuat vidio ini mustika nya masih, jika anda mau memahar atau sekedar menanyakan masih ada atau sudah termaharkan silahkan tanyakan kepada Mas Adi asisten saya.

Ke empat mustika tersebut berkhodam yang bisa membantu segala urusan anda yangberkaitan dengan finansial, hadi ke empatnya adalah yang paling pas untuk anda yang berporfesi sebagai makelar.

Saya rasa hanya itu yang saya share dalam kesempatan kali ini, jika ada kebenaran yang saya katakan itu semata dari Tuhan yang Maha Esa, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf.

Sampai jumpa di kesempatan lainya, Saya Abah Romdhoni . Wassalamualikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini