Penjelasan Mengenai Pelarisan Ludah Pocong

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . . .

Sebelum saya menjelaskan tentang pelarisan ludah pocong, sebaiknya saya klrifikasi di awal dulu agar tidak salah faham, bahwa saya Abah Romdhoni tidak melayani pelarisan ludah pocong.

Saya ulangi lagi, bahwa saya Abah Romdhoni tidak melayani pelarisan ludah pocong, jadi jangan bertanya Abah melayani pelarisan ludah pocong atau tidak, karena sudah jelas saya tidak melayani nya.

Namun kalau untuk anda yang sudah melakukan pelarisan ludah pocong dan ingin taubat atau ingin mengakhiri, saya siap membantu.

Kembali ke pembahasan,  pelarisan ludah pocong. Sepengetahuan saya pelarisan ludah pocong ini bukanlah murni dari makhluq halus pocong, karena kalau pocong tentu berasal dari manusia yang sudah mati sebelumnya,  akan tetapi makhluq halus lainya entah jin atau yang lain yang mewujudkan rupa nya sebagai pocong, dan melakukan perjanjian dengan pelaku pelarisan yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Pelaku pelarisan untung dengan daganganya laris, makhluq halus untung karena apa yang di butuhkan disediakan olehsi pelaku pelarisan.

Tiap perjanjian berbeda – beda tidak bisa dipukul rata, ada yang cukup di beri sesajen, sampai ada yang harus menyediakan tumbal.

 Sesajen dan tumbalnya pun beragam dan harus ditentukan seperti sesajenya harus ayam cemani mjurni tanpa ada campuran, tentu anda tahu betapa sulit dan mahalnya menemukan ayam cemani yang masih murni tanpa ada nya campuran, lalu untuk tumbal nya juga tidakk sembarangan, terakhir saya bertemu kasus perjanjian pelaris ludah pocong, tumbal nya harus istri kedua dimana istri tersebut harus sudah memiliki dua anak laki-laki.

Tentu tumbal seperti ini harus ada proses panjang, lebih sulit lagi jika pelaku nya adalah seorang perempuan.

Ya begitulah, ilmu hitam memang rumit dan sangat bahaya, namun efeknya memang bisa instan dan luar biasa.

Meski begitu jangan sampai anda tergoda.

Saya membuat tulisan ini tidak lebih hanya untuk edukasi supaya anda jangan sampai tergoda dengan pelarisan hitam, karena kalau sudah terjun, atau terlibat , berhentinya juga cukup sulit. Urusanya sudah menyangkut nyawa.

Ingat, uang bisa di cari , tapi sebanyak apapun uang anda tetap tidak bisa membeli nyawa, nyawa keluarga anda ataupun nyawa anda sendiri.

Sebelum saya tutap, ada dua pesan dari saya yang pertama jangan sampai anda coba – coba untuk pelarisan hitam ini dan pesan kedua yang sangat saya tekankan, yakni saya Abah Rmdhoni tidak melayani pelarisan ludah pocong.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan Pelarisan Ludah Pocong.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

 

 

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini