Perbedaan Khodam Macan Putih dengan Khodam Prabu Siliwangi

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Sudah lama saya tidak membahas tentang khodam macan putih, saya ingin membuat vidio ini lagi karena banyak sekali yang bertanya Bah apakah khodam macan putih dan khodam prabu siliwangi itu berbeda atau sama?

Tidak satu dua orang yang bertanya hal tersebut,, oke dalam kesempatan ini akan saya jawab.

Sebelum itu jika anda ingin memiliki khodam macan putih anda bisa menghubungi asisten saya Mas Adi, di nomor 081139903990 atau 085880994099

Oke ke pembahasan, apakah khodam macan putih dan khodam prabu siliwangi itu sama atau berbeda?

Ada dua jawaban, yang pertama adalah sama, ya benar khodam macan putih dan khodam prabu siliwiangi sama , jika pada hakikat nya khodam tersebut adalah khodam macan putih, karena khodam macan putih juga di sebut sebagai khodam prabu siliwangi, kenapa kok seperti itu?

Karena khodam macan putih adalah khodam terkuat yang dimiliki oleh prabu siliwangi, dan hal ini sangat kondang, sampai-sampai semua khodam macan putih di sebut juga khodam prabu siliwangi.

Inti jawaban pertama adalah khodam macan putih disebut juga khodam prabu siliwangi, jadi bisa dikatakan sama

Sedangkan jawaban kedua adalah bisa jadi tidak sama, kenapa kok seperti itu?

Karena tidak semua khodam prabu siliwangi adalah khodam macan putih, ada khodam-khodam lain yang bukan dari jenis tersebut.

Jadi kesimpulan dari vidio ini adalah, jika pada hakikatnya khodam macan putih maka khodam itu disebut juga dengan khodam prabu siliwangi, akan tetapi jika ada khodam prabu siliwangi belum tentu khodam macan putih.

Saya ulangi biar anda faham, khodam macan putih sudah pasti khodam prabu siliwiangi, sedangkan jika ada khodam prabu siliwangi belum tentu khodam macan putih karena kkhodam prabu siliwangi banyak jenisnya.

Semoga anda faham . .

Lalu apakah khodam macan putih dan khodam prabu siliwangi sekarang adalah khodam yang dimiliki oleh prabu siliwangi pada zaman dahulu?

Tentu saja tidak, nanti jika ada kesempatan saya akan buatkan vidio penjelasanya, kalau saya lupa tolong di ingatkan, atau kalau anda ada pertanyaan berkaitan dengan khodam macan putih atau khodam prabu siliwangi silahkan sampaikan di kolom komentar.

Dan satu lagi yang paling penting, yang saya katakan dari awal adalah hasil dari apa yang saya pelajari, hasil dari tukar pikiran dari guru dan teman-teman saya, jadi bisa dikatakan itu murni pendapat dari saya, bisa jadi benar bisa jadi salah. Bisa jadi juga akan berbeda pendapat dengan anda atau paranormal lainya, namun tidak masalah, kadang keberagaman tersebut semakin membuat kaya referensi untuk mempelajari bersama-sama tentang khodam macan putih dan prabu siliwangi, jadi silahkan jika mau menyalahkan pendapat saya, dan silahkan utarakan pendapat anda di kolom komentar biar kita sama-sama saling belajar.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini