Ritual Singkat Menghilangkan Gangguan Makhluk Ghaib Ditempat Usaha

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Salah satu bentuk gangguan ghaib di tempat usaha adalah gangguan dari makhluq ghaib, makhluq ghaib ini bisa kiriman, bisa datang dengan sendirinya, atau bahkan makhluq ghaib tersebut lebih dulu ada di tempat tersebut dari pada anda sendiri.

Nah di kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara mengusir makhluq ghaib yang mengganggu di tepat usaha anda, sebenar nya bukan mengusir tapi lebih kepada perlindungan agar tidak mengganggu, jikalau mereka tidak nyaman, InsyaAllah mereka akan pergi dengan sendiri nya.

Langsung saja Agar tidak terlalu panjang berikut amalan nya.

Yang pertama siapkan dan tumbuk sampai halus 7 lembar daun bidara, saran saya di tumbuk jangan diblender agar seratnya tidak sepenuhnya hancur

Kemudian campur dengan air satu ember untuk ukuran ember nya terserah anda, yang penting cukup untuk air kurang lebih 10 gayung air.

Sambil mengaduk silahkan baca atau lafalkan

Surat Al Fatihah 3x

Ayat kursi 3x

Surat jin ayat 1 sampai 5 3x

Kemudia Al ikhlas 3x

Al falaq 3x

An Nas 3x

Kalau selesai akhiri adukan anda.

Silahkan ciprat-cipratkan secara merata di tempat usaha anda, jika air nya kurang anda bisa mengulanggi dari awal lagi amalanya.

InsyaAllah hilang gangguan makhluq ghaib yang mengganggu di tempat usaha anda.

Untuk selanjutnya anda bisa mengamalkan amalan pagar ghaib atau menggunakan benda pagar ghaib untuk melindungi tempat usaha anda dari serangan energi negtif makhluq ghaib atau serangan santet dan sejenisnya.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan Surat Jin Menghilangkan gangguan Makhluq Ghaib di tempat usaha.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini