Solusi Untuk Anda yang Ingin Bertaubat dari Perselingkuhan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Dalam berumah tangga pasti ada saja cobaan dan masalah, mulai dari finansial, anak, hubungan dengan orang tua atau mertua, dan tentunya masalah hubungan suami istri.

Ini semua tidak bisa dihindari, tinggak kembali ke masing-masing pribadi bagaimana cara penyelesaianya.

Salah satu masalah dari sekian banyak masalah keluarga adalah perselingkuhan, dengan banyak alasan ini itu , pihak yang berselingkuh membenarkan tindakanya.

Padahal apapun alasanya selingkuh tidak bisa dibenarkan, dan percayalah perselingkuhan hanya akan berakhir pada penyesalan.

Seperti yang di alami oleh salah satu klien saya , sebut saja namanya bu ida, tentu nama ini nama samaran

Bu Ida berusia hampir 40 tahun, sudah memiliki 3 anak. Namun dua tahun terakhir ini beliau menjalin hubungan terlarang dengan laki-laki teman kerja yang memang secara usia lebih muda, nah sekarang ini beliau sadar bahwa tindakan nya salah dan mengancam keutuhan rumah tangga yang sudah dijalin 10 tahun lebih.

Nah Bu Ida meminta pertolongan kepada saya agar membatu beliau agar putus dengan selingkuhanya tadi, sebenarnya Bu Ida sudah pernah mencoba untuk memutuskan hubungan dengan selingkahanya, tapi pria selingkuhan Bu Ida ini mengancam akan membongkar perselingkuhanya jika Bu Ida memutuskan hubunganya.

Tentu Bu Ida takut , selain bisa membuat hancur keluarganya juga akan merusak reputasi Bu Ida di kantor tempat kerja mereka berdua.

Untuk menangani kasus seperti ini, Bu Ida saya arahakan menggunakan mustika pemutus ikatan berkhodam.

Dimana mustika ini berfungsi untuk memutuskan hubunagn yang tidak dikehendaki.

Banyaj klien saya yang sudah tertolong denga mustika ini.

Untuk kasus Bu Ida sendiri kenapa harus berkhodam, alasan yang pertama adalah hubungannya perselingkuhan jadi memang sedikit kompleks, dan yang kedua ada ancaman dari pihak pria dan yang ketiga adalah mustika ini berfungsi untuk mewujudkan kembali perasaan cinta kepada suami yang sah.

Seperti yang di inginkan oleh Bu Ida.

Kasus seperti ini sangat banyak sekali saya temui, Bu Ida ini hanya sekedar contoh 1 dari sekian banyak.

Bahkan saya yakin anda yang menonton inipun pasti ada yang terjebak di masalah seperti Bu Ida .

Jika iya , anda bisa mengambil langkah seperti Bu Ida, sebelum semua terlambat.

Untuk perkembangan kasis Bu Ida sendiri, terakhir beliau menghubungi saya, memang belum putus sepenuhnya, tapi si pria ini secara perlahan mulai sadar juga bahwa tindakannya salah.

Ya saya pribadi selama memutuskan hubungan dengan niat baik, InsyaAllah saya bantu.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb

 

 

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini