Solusi yang Belum Punya Dana untuk Memahar Mustika Penglaris Khusus

Assalmualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua  . .

Salah satu persoalan yang 90% pasti di alami oleh klien yang mau memahar mustika pelarisan khusus adalah belum punya uang untuk memahar.

Ya ini wajar dan saya pun memaklumi, mengingat hampir 100% penonton chanel ini memang sedang berjuang untuk memperbaiki keadaan finansial.

Nah lalu bagaimana solusi nya ?

Jika ingin memahar tapi belum ada dana nya.

Nah berikut beberapa arahan dari saya jika anda ingin memahar tapi belum memiliki dana

Yang pertama bisa menggunakan amalan , laku tirakat yang gratis. Ya saya sudah share puluhan saya tidak tepat nya berapa, saking banyaknya amalan yang sudah saya share di chanel ini atau di chanel youtube lain, atau bahkan di media sosial lainya, saya sudah banyak share amalan gratis untuk pelarisan dagang. Anda bebas pilih yang mana, menurut yang mudah dan anda mantep dalam menjalaninya.

Yang kedua perbaiki dan maksimalkan usaha anda , nah bagaimana caranya? Ini juga sudah saya share di chanel ini, silahkan cari dengan kata kunci sesuai dengan usaha anda, contoh cara meningkatkan omset usaha mie ayam bakso, atau cara meningkatkan omset warung makan. Nah di vidio tersebut saya sudah share tips2 dan trik untuk memaksimalkan usaha anda. Dan ini gratis.

Nah kedua langkah ini bisa anda lakukan ketika anda memang belum ada dana untuk memahar mustika pelarisan, ketika dua langkah ini sudah anda lakukan dan dana sudah terkumpul, baru anda bisa memahar mustika pelarisan khusus.

Sebenar nya ada opsi ketiga namun tidak begitu saya sarankan dan ini pun ada syaratnya.

Opsi ketiga adalah memahar dengan cara mengangsur .

Ya syaratnya Cuma ada tiga yang pertama pemaharan minimal 5 juta rupiah, yang kedua Angsuran pertama minim 50% dan yang ketiga anda sudah pernah memahar sebelumnya, memahar apapun tidak harus mustika pelarisan khusus.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan. jika ingin konsultasi berkaitan dengan Usaha Anda ,  bisa menghubungi saya di nomor 0811307022, atau bisa juga menghubungi asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990 atau 085880994099

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini