Tanaman Penangkal Santet yang cocok untuk toko atau usaha anda

Assalamaualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Santet tidak hanya menyerang manusia saja, tapi tempat usaha, toko atau warung juga bisa terserang santet, tepat nya  terserang energi negatif . .

Dampak nya beragam mulai dari warung yang tidak terlihat, atau warung yang buka tapi terlihat tutup, karyawan yang sakit-sakitan, dagangan mudah busuk dan banyak lainya.

Yang akan saya bahas disini adalah cara menangkal santet usaha tersebut dengan tanaman penangkal santet, untuk caranya sendiri hanya cukup di tanam di depan tempat usaha anda, sudah begitu saja.

Kira-kira apa saja tanamanya nya, berikut ketiga tanaman yang saya maksudkan.

Yang pertama tanaman atau pohon Kelor

Tanaman Kelor sendiri, adalah jenis tumbuhan dengan batang ke atas bisa mencapai  7-11 meter. Daunnya  kecil berbentuk bulat agak lonjong. Keampuhan daun kelor  sebagai penangkal sihir telah menjadi semacam legenda di kalangan pemerhati ilmu magis.

Daun kelor dipercaya dapat menghancurkan berbagai jenis sihir seperti santet, gendam, dan pelet. Bahkan  daun  kelor  dipercaya meluruhkan ilmu kebal.

Yang kedua pohon Bidara

Bidara adalah jenis tanaman perdu atau pohon kecil yang banyak cabangnya. Bentuk daunnya juga bulat lonjong dengan permukaan halus, namun  lebih  besar jika dibanding daun kelor.

Daun bidara terkenal di kalangan praktisi ruqyah. Dan merupakan salah satu sarana pengobatan yang direkomendasikan dalam thibbun nabawi, atau metode pengobatan islami.

Khasiat daun bidara tidak kalah dengan daun kelor. Daun bidara juga dipercaya berkhasiat menangkal ilmu sihir semacam pelet dan santet. Selain dipakai untuk mengusir keberadaan jin dari tubuh manusia.

Yang terakhir tanaman Daun Sirih

Walau dianggap tidak sekuat daun kelor energinya, namun daun sirih dipercaya juga punya kemampuan menangkal santet.

ketiga tanaman tersebut cukup mudah di peroleh dan sangat murah serta tidak membutuhkan perwatan khusus.

Jika anda sudah menaman salah satu nya namun masih juga jebol oleh santet atau serangan energi negatif lainya, ada dua hal yang saya sarankan, pertama ruwat tempat usaha lalu gunakan mustika pelarisan khusus dan yang kedua anda bisa melakukan ruwat lalu menggunakan mustika pagar gaib untuk toko atau usaha anda.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan mustika puter giling sukma, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini