Tips dan Cara Sehat Jasmani Rohani Untuk hari Tua

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai anda . .

Kesehatan adalah satu hal yang mutlak kita miliki untuk meraih sesuatu yang apa inginkan, dalam kehidupan ini ada tiga hal yang umum ingin diraih atau dimiliki yakni, kekayaan, pasangan idaman dan kedudukan atau pangkat. Untuk meraih ketiganya kesehatan adalah hal yang mutlak.  untuk meraih kekayaan anda harus memiliki tubuh yang sehat dan fit, sekalipun anda sudah berkecukupan akan sia-sia jika anda sakit-sakitan, untuk meraih kesuksesan dalam hal percintaan juga dibutuhkan tubuh yang sehat, akan sia-sia juga jika anda mendapatkan pasangan yang sangat anda idamkan jika anda terbarung sakittidak bisa berbagi kebahagian dengan pasangan anda, begitupula kedudukan, akan sia-sia juga jika kedudukan tinggi atau memiliki jabatan akan tetapi anda sering sakit.

Nah dalam kesempatan kali ini saya akan sharing salah satu cara agar tetap sehat dan fit dari masa muda sampai usia Tua nantinya.

Ada banyak sekali cara nya mulai dari olahraga, menjaga makan makanan dan lain sebagainya, nah yang saya sharing kali ini adalah cara tubuh tetap sehat dan fit secara spiritual dengan menggunakan rumput. Biar mudah saya sebut dengan terapi rumput. Berikut langkah-langkah nya . .

Yang pertama bangun se pagi mungkin, untuk teman-teman yang muslim lakukan  terapi ini setelah sholat subuh, untuk yang non muslim silahkan bangun sebelum jam 5 pagi.

Yang kedua silahkan keluar rumah , hirup udara pagi , ucapkan syukur kepada Tuhan atas kehidupan yang telah di berikan, sambil berjalan mencari rerumputan pendek

Yang ketiga, cari rerumputan pendek yang berembun, setelah ketemu silahkan jalan-jalan kecil diatas rumput yang basah karena embun tersebut selama kurang lebih 30 menit.

Lakukan terapi tersebut rutin setiap hari, sudah sesimple dan semudah itu namun  manfaatnya banyak sekali, tiap orang berbeda-beda dalam merasakan manfaatnya, silahkan anda lakukan sendiri dan rasakan manfaat yang akan anda dapatkan, rata-rata dari yang sudah melakukannya bisa merasakan manfaatnya setelah 2 bulan konsisten melakukan terapi rumput tersebut.. . ada beberapa poin yang perlu diperhatikan. Diantara nya

Poin pertama, lakukan terapi ini sedini mungkin, maksud saya jangan tunda nanti kalau anda sudah tua atau sudah sakit. Tidak peduli usia anda sekarang silahkan mulai secepat mungkin jika anda tertarik untuk melakukan terapi rumput ini

Poin kedua, jika anda kesulitan mencari rumput, silahkan tanam sendiri di halaman atau pekarangan anda,  rumputnya bebas yang penting pendek dan tidak menyebabkan rasa sakit ketika di injak.

Poin kedua, kunci dari terapi ini adalah istiqomah atau konsisten untuk bisa merasakan reaksinya.

Saya rasa itu saja yang bisa saya Share dalam kesempatan kali ini, oh iya untuk terapi secara spirtual dengan menggunakan rumput ini saya dapatkan dari salah satu guru saya di salah satu desa di Jepara, dengan melakukan terapi ini semoga menambahkan pahala kepada beliau. Aamiin . .

Sekian dari saya, jika ada kebenaran yang saya katakan itu semata dari Tuhan yang Maha Esa, jika ada salah kata saya Pribadi mohon maaf.

Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya, Saya Abah Romdhoni. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini