Tips Laris dalam Berdagang Pakaian Muslim


Assalamualaikum wr wb
Salam sejahtera dan semoga hanya kebaikan yang selalu menyertai kita semua, para pejuang dagang. Amin amin ya robal alamin.
Iya, pada video kali ini saya akan sharing lagi, untuk pegembangan usaha dagang. Nah, untuk jenis usahanya kali ini adalah dagang pakaian muslim. Iya, bertepatan ini adalah bulan romadhon, pastilah pas apabila saya membahas ini. Dan tentu saja apa yang saya share kali ini akan berlaku untuk kedepannya, tidak di bulan romadhon saja.
Nah, perlu saya sampaikan pula apa yang saya bagikan ini merupakan sebagian dari usaha lahir yang sudah diterapkan oleh klien saya yang memiliki profesi berdagang pakaian muslim dan memahar mustika penglaris khusus pakaian muslim. Alhamdulillah mereka semua sudah mendapatkan apa yang mereka harapkan, alhamdulillah. Ya jika anda mungkin ingin tahu lebih dalam mengenai mustika penglaris khusus pakaian muslim yang bergaransi ini, silahkan hubungi asisten saya, mas ady di nomor 081139903990.
Nah, balik lagi ke pembahasan ya saudaraku. Untuk tips yang pertama adalah tentukan target pasar Anda. iya karena anda tidak bisa asal membuat dan jual. Anda harus pilih dulu anda menjual pakaian muslim untuk siapa? Kalangan orang yang bagaimana? Karena disini harga dan kualitas akan menjadi pertimbangan.
Lalu yang kedua adalah update dan berinovasi dalam desain. Perkembangan jaman pastilah akan berbanding lurus dengan perkembangan style atau model. Iya, style atau gaya pakaian muslim setiap tahun pasti akan berubah. Jadi selalu update dan berinovasi dalam membuat pakaian muslim.
Lanjut yang ketiga adalah buatlah channel youtube, jika Anda produksi sendiri. Iya, sekarang adalah jamanya era digital terutama youtube. Selain akan meningkatkan popularitas Anda, manfaat positifnya juga akan meningkatkan penjualan pakaian Muslim Anda.
Yang keempat adalah perluas pemasaran Anda. sekarang di era digital ini sudah sangat mudah dalam melakukan pemasaran. Selain itu, tidak membutuhkan biaya yang besar pula. Gunakanlah sosial media untuk membuat account usaha pakaian Muslim Anda. seperti facebook, Instagram , dan bahkan khusus untuk whatsapp sangat saya sarankan untuk menggunakan whatsapp bisnis. Banyak sekali fitur yang bisa anda manfaatkan disana. Selain sosial media anda juga bisa masuk di marketplace online, sperti shopee, buka lapak, Tokopedia dan semacamnya.
Lanjut yang kelima adalah branding pakaian muslim anda se identic mungkin. Jadikan buatlah pakaian muslim anda ini unik dan khusus. Jadi Ketika orang lihat bisa tahu bahwa itu adalah pakaian muslim dari Anda. karena ada keunikan terntentu yang diingat dan disukai orang. Nah, Ketika anda sudah bisa membranding pakaian muslim Anda, maka anda pasti akan banyak sekali orderan,.
Nah, mungkin cukup itu dulu yang bisa saya sampaikan .

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.        

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini