Watak, Pekerjaan, dan Jodoh yang Cocok Untuk Weton Selasa Pahing

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera dan semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua. aamiin aamiin yarobalalamin.
Iya, kembali lagi bersama saya abah romdhoni, dan kali ini kita akan kembali membahas weton njeh, khususnya untuk weton selasa pahing. Nah, Sebelum saya membahanya, jika anda kesulitan untuk mendapatkan jodoh, atau sedang ada masalah asmara, anda bisa konsultasi dengan saya secara langsung atau hubungi Asisten saya Mas Adi, InsyaAllah akan kami bantu untuk menemukan solusinya. No kontaknya sudah ada di deskrispsi vidio ini
Nah, Kembali lagi ke pembahasan. Untuk yang pertama kita bahas mengenai watak atau karakter orang yang lahir diweton selasa pahing. Dalam kejawen weton selasa pahing ini ibarat satrya wirang, yang mana dia cenderung orangnya merasa benar, dan tidak ingin dipermalukan. Selain itu dia terkadang susah dalam mengontrol emosi dan mudah marah. Namun disamping itu, orang berweton selasa pahing ini memiliki kedisiplinan yang bagus, rajin dan giat dalam melakukan pekerjaan. Selain itu juga mudah bergaul dan suka menjaga kebersihan.
Selanjutnya jika membahas jodoh, secara primbon kejawen untuk weton selasa pahing ini cocok dengan orang yang berweton senin kliwon, selasa wage, selasa pahing, rabu legi, kamis pahing,kamis wage, sabtu kliwon, dan minggu pon. Yang mana karena selasa pahing ini memiliki neptu 12, jadi yang cocok adalah dengan neptu 7, 12 dan 17. Namun diluar itu, saya lebih menyarankan untuk pasangan yang memilki sifat penyabar. Yang bisa lebih mengerti dan mampu membaca situasi atau perasaan anda. karena ini untuk melengkapi sifat anda tadi.
Nah, selanjutnya jika kita berbicara soal pekerjaan atau rezeki, orang yang berweton selasa pahing ini lebih disarankan untuk bekerja sebagai wirasa usaha. contohnya, pemilik toko, peternak, pedagang, petani, dan semacamnya. Karena ini cocok dengan karakter dan sifatnya. Jadi tidak cocok jika bekerja ikut orang lain seperti karyawan, atau pegawai yang mana dia nanti akan memiliki atasan.

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan saya mengenai Watak, Pekerjaan, dan Jodoh yang Cocok Untuk Weton Selasa Pahing

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini